: :

Navbar Bawah

Cari Blog Ini

Minggu, 21 April 2013

0

Tips Aman Nyaman Jalani Hubungan Tanpa Status


Hubungan tanpa status bisa dikatakan mudah juga sulit, semua tergantung dari siapa yang menjalani. HTS (Hubungan Tanpa Status) memiliki kelebihan juga kekurangan.
Pada saat-saat tertentu HTS bisa memberikan rasa nyaman tapi bisa juga sebaliknya. Dan oleh karena semua itu, ada beberapa tips aman dan nyaman bagi kamu yang saat ini menjalin hubungan tanpa status. Berikut tips aman dan nyaman menjalani hubungan tanpa status.

1. Saat ditanya hubungan itu oleh orang lain, jangan mengatakan dengan bahasa yang sebenarnya, katakan dengan bahasa lain seperti misalnya "Bisa dilihat kan dari keadaan kita", "Seperti yang terlihat", "Menurut kamu sendiri bagaimana", atau yang lebih sederhana "Seperti inilah kita". Ini untuk menghindarkan dia (Seseorang yang menjalin hubungan tanpa status dengan kamu) didekati oleh orang lain. Itu memang bukan masalah bagi dirinya tapi bisa menimbulkan rasa cemburu. Dan itu rasanya sangat tidak nyaman.

2. Kita memang tidak bisa menuntut lebih dari dirinya, karena dia bukan siapa-siapa. Tapi kamu tetap bisa menunjukan rasa tidak suka, atau perasaan lain ketika dia melakukan sesuatu yang membuat kamu merasa tidak nyaman. Pada umumnya dia bisa tahu hal itu dan mencoba untuk memperbaiki.

3. Jangan terlalu mengambil banyak waktu dari dirinya, berikan dia sedikit waktu atau banyak untuk dirinya sendiri juga orang lain disekitarnya. Sedikit memberikan dirinya ruang untuk bebas bergerak sesuai kepentingannya.

4. Saat dirinya berubah menjadi sedikit jauh atau cuek, bisa saja dia mulai bosan dengan hubungan ini. Jika itu terjadi, kamu bisa secara diam-diam mendekati orang lain. Jangan sampai dia tahu untuk menjaga perasaannya. TAPI, akan lebih baik lagi dan disarankan jika kamu melakukan hal yang ada dibawah ini.

5. Ungkapkan perasaan untuk mengakhiri hubungan tanpa status itu menjadi hubungan yang lebih jelas. Meskipun kadang terasa sulit, tapi percaya saja rasa cinta bisa tumbuh setelah lama bersama. Baik dari diri kamu sendiri juga dari dirinya yang saat ini sedang menjalin hubungan tanpa status.

sumber

0   komentar

Cancel Reply
FILM INDONESIA
FILM BARAT
FILM ASIA
Recent Posts
notifikasi
close