: :

Navbar Bawah

Cari Blog Ini

Kamis, 25 April 2013

0

Kebohongan NASA yang Melegenda (Konspirasi Pendaratan Dibulan)


Saya bangga karena Amerika bisa mendaratkan orang di Bulan. Waktu pertama liat foto-fotonya, saya berkhayal bisa seperti Armstrong dan Aldrin. Tapi kini.....
Berikut ini analisa foto-foto pendaratan Apollo 11 di Bulan. Foto-foto ini dikeluarkan oleh NASA dan sepenuhnya hak milik mereka.
UPDATE !! Banyak penjelasan pembelaan terhapad HOAX ini, tapi sepertinya pembelaan itu sia-sia. Begini saja: 40 tahun sudah berlalu, sekarang teknologi semakin canggih,pergilah kalian ke Bulan sekali lagi (masa gk bisa?? jaman HP belum ada kalian bisa), bawa kamera paling canggih; bawa perwakilan masing2 benua, sekalian sama fotografer ahli; bila perlu buat TELEKONPERENZ, LIVE FROM MOON,, okay ditunggu

Catatan: Coba lihat Red Bull bersama Felix Baumgartner bisa buat siaran langsung terjun dari angkasa melebihi kecepatan suara tahun 2012 yang lalu. Monggo lihat di yutuf.

Jejak Kaki



Jejak kaki itu terlalu jelas. Jika Anda menjejakkan kaki pada permukaan sangat kering seperti di Bulan maka tidak mungkin sejelas itu, Jejak kaki yang tampak di foto tersebut bisa tercipta pada permukaan yang agak basah. Untuk perbandingan coba injakkan sepatu Anda pada permukaan pasir yang kering dan yang agak basah. Artinya ini foto PALSU pendaratan di Bulan.

Foto Bang Aldrin

   
 Perhatikan baik-baik foto Bang Aldrin yang menjejakkan kaki di tangga Eagle (nama wahana yang dipakai mendarat di bulan itu lho). Dia berada dalam bayangan gelap Eagle, karena cahaya berasal dari depan Bang Aldrin seharusnya ia tidak kelihatan dengan jelas disitu karena terhalang oleh bayangan Eagle. Nyatanya ia tampak sangat jelas disitu. Artinya ada sumber cahaya lain yang menyorot dia, padahal seharusnya di bulan hanya ada satu sumber cahaya yaitu matahari. Kesimpulannya foto ini tidak dipotret di bulan tapi di studio foto.

Landasan Eagle


Nah yang ini sepertinya kebohongan NASA berikutnya. Coba lihat di bawah Eagle. Seharusnya ada kawah atau setidaknya kawah kecillah bekas pendaratan di situ. Mengapa tidak ada? Apalagi permukaan yang tampak dalam foto adalah permukaan yang berdebu.

Tidak Ada Bintang
 

Mana bintangnya ya? Foto itu menunjukkan langit bulan yang tampak sangat gelap. Anehnya dalam kegelapan itu tidak ada satupun bintang yang tampak. Bandingkan dengan di Bumi. Lagi-lagi foto ini asli tapi palsu.

Bayangan yang mengarah ke arah yang berbeda-beda


Pada foto-foto pendaratan di bulan, beberapa foto menunjukkan arah bayangan yang tidak seragam. Ini menunjukkan adanya lebih dari satu sumber pencahayaan, seperti di sebuah studio. Bukankah matahari adalah satu-satunya sumber cahaya di bulan ?

Foto diatas menunjukkan bayangan batu dan wahana Lunar Lander mengarah ke arah yang berbeda.

Mana Fotografernya


Mana ya fotografernya? Waktu itu di bulan ceritanya mereka cuma berdua. Tapi di kaca helm tidak kelihatan kalau yang satunya memegang kamera. Menurut Phil Plait pemilik blog Bad Astronomy, orang di foto tersebut mengambil fotonya sendiri, ditandai dengan lengannya yang menjulur ke depan. Cek di sini Link Sumber Saya http://news.nationalgeographic.com/n...60_600x450.jpg

Bendera itu Berkibar


Bendera Amerika itu berkibar, bro!! Hahaha... Hanya diperlukan otak yang kecil untuk menganalisa foto ini. Katanya di bulan gak ada udara, tapi koq benderanya berkibar. Trus koq benderanya kaku begitu ya? Jangan-jangan hehhe.

Tidak Ada Peninggalan


 Menurut Plait, ketika Armstrong dan Aldrin meninggalkan Bulan, ia juga meninggalkan bendera Amerika, Seismometer, dan instrument lainnya. Senarusnya dengan teleskop Huble, benda-benda tadi dapat terlihat dari Bumi, bahkan bisa kelihatan sebesar rumah. Nah lo, tau kan apa artinya??

Cahaya Asing


Radiasi sabuk Van Allen

 
Untuk mencapai bulan, para astronot harus melintasi sabuk radiasi Van Allen yang hampir tidak mungkin dilakukan.

keterlibatan tempat2 yang di larang untuk publik amerika menambah curiga bahwa Nasa pernah ke bulan..
kek misal Area51 yang ada di gurun Nevada, kontur tanah di gurun Nevada memungkinkan untuk memanipulasi gambar..
trus kok bisa ya bisa nembus sabuk van hallen pada saat terjadi badai matahari..
pada saat kanada terimbas badai matahari ajja semua listrik menjadi padam dan menjadikan kanada menjadi gelap pada saat malam hari..
Badai matahari kan seolah EMP raksasa, jadi peralatan elektronik pasti padam dan mati jika terkena imbasnya..
jadi pada saat melewati pesawatnya mati mesin dong karena efek badai matahari..itu kan logikanya..

oh iya ada lagi..
jika manusia pergi ke bulan saat terjadi badai matahari itu sangat membahayakan sel manusia..
badai matahari memiliki radiasi untuk membunuh sel pada manusia..
jadi itu tak memungkin kan untuk pergi ke bulan..

perlu di ketahui juga sebelum rencana Nasa ke bulan Sovyet sudah lebih dulu di banding Amerika..
namun saat itu sovet membatalkan misinya ke bulan karena sedang terjadi badai matahari..
sovyet tau itu sangat berbahya bagi pesawat dan jiwa manusia..


itu baju astronotnya di buat dari apa...
bisa menyaring radiasi matahari .....
sedangkan lapisan ozon bumi aja masih belum sempurna menyaring radiasi dari matahari.

0   komentar

Cancel Reply
FILM INDONESIA
FILM BARAT
FILM ASIA
Recent Posts
notifikasi
close