: :

Navbar Bawah

Cari Blog Ini

Minggu, 28 April 2013

0

Gangster Squad (2013)

Info :
IMDB: Gangster Squad 2013
Format : Matroska
Genre : Action, Crime, Drama
Cast : Sean Penn, Ryan Gosling, Emma Stone, Giovanni Ribisi
Writer : Will Beall, Paul Lieberman
Director : Ruben Fleischer
Size : 700 MB
Duration : 1 h 53 min
Search Subtitles : Subscene.com
Source : Team_WHZ
iMDB Rating : N/A

Sinopsis :

Pada tahun 1949, ketika gangster Mickey Cohen berkuasa di Los Angeles dan tidak ada yang bersedia untuk bersaksi dan beraksi melawan dia termasuk para aparat hukum sekalipun. Hal ini membuat Kepala Polisi Parker geram dan memutuskan untuk membentuk sebuah unit khusus tidak resmi yang misinya untuk membatasi ruang gerak Cohen dengan jalan mengganggu bisnisnya. Dia memilih Sgt. O'Mara, seorang veteran Perang Dunia 2, untuk memimpin unit.

O'Mara kemudian merekrut 4 polisi lain untuk membantunya. O'Mara juga meminta seorang polisi muda Jerry Wooters untuk bergabung dengannya tetapi Wooters tidak tertarik. Namun Wooters akhirnya turut bergabung dengan mereka setelah ia mengetahui bahwa O'Mara dkk berada dalam kesulitan ketika melakukan misi pertama mereka.

O'Mara dan anak buahnya bahu membahu untuk membongkar organisasi kejahatan Cohen. Semula Cohen mengira bahwa yang mengganggu bisnisnya adalah mafia lain. Akan tetapi akhirnya ia menyadari bahwa selama ini yang mengganggu bisnisnya adalah polisi dan ia memutuskan untuk membasmi polisi-polisi itu. . 


Trailer :



Screenshot :


Download :

Via Indowebster :100MB/Part
 Part 3 
 Part 4  

Via IDUP.IN 200MB/Part


0   komentar

Cancel Reply
FILM INDONESIA
FILM BARAT
FILM ASIA
Recent Posts
notifikasi
close