: :

Navbar Bawah

Cari Blog Ini

Selasa, 16 April 2013

0

Tipe-tipe Bentuk Tubuh Cewe Sexy!

Tipe-tipe Bentuk Tubuh Cewe Sexy!


Berikut ini ada beberapa tipe bentuk tubuh cewe yang sexy.
Tipe manakah yang paling cocok dimiliki cewe idaman? Oke langsung aja buka gambar-gambarnya!


Skinny:

Skinny atau disebut juga kurus,wanita ini memiliki tubuh yang sangt ramping, tidak mempunyai tonjolan,walaupun ada, itu hnya kecil,ciri2 nya pantat rata, dada rata , pinggul kecil, lengan kecil,paha pun kecil, byasanya byasanya type skinny bnyak di temukan didaerah asia seperti china, jepang, korea, dll


Thin:

Wanita yg memiliki tubuh type Thin ini memiliki tubuh yang tipis, namun otot2 dibagian tertentu kencang terutama dibagian lengan dan paha,wanita seperti ini byasanya sangat rajin berolahraga untuk mengencangkan tubuhnya.


Hourglass:

Kenapa bisa dinamakan hourglass/jampasir??? ya karna type wanita ini memiliki bntuk tubuh seperti jam pasir, bagian dada dan pinggul cukup besar, namun pinggang yg kecil.


Thin with asset:

Thin with asset adalah wanita yang memiliki tubuh thin/ramping , namun mempunyai asset yg lebih yaitu memiliki dada yg besar.


Athletict:

type athletic bisa disebut juga wanita dengan postur tubuh yang ideal atau memiliki bagian2 tubuh yang tidak terlalu besar, dan tidak terlalu kecil.


Thick Athletict:

Wanita dengan tubuh ini hampir sama dengan athletic, namun bedanya thick athletic lebih memiliki ketebalan di daerah dada, pinggul dan kakinya


Muscular:

Wanita type muscular ini memiliki otot yang sangat menonjol,sehingga tubuhnya sangat kekar layaknya lelaki.


Thick:

Thick merupakan bentuk tubuh yang kencang dan rata dibagian bagian nya seperti lengan, dada, pinggul, paha, dan kaki.


Thick:

Super thick sama dengan wanita bertype thick namun wanita ini memiliki bentuk dada dan pantat yang lebih besar dari type thick.


Thick with Asset:

Thick with assets adalah wanita bertype thick namun memiliki tambahan asset yaitu bagian dada yang sangat menonjol, bagian dada inilah yang membedakan antara Thick dgn Thick with Asset.


Voluptuous:

Voluptuous / Bahenol , wanita ini memiliki tubuh yang kendor pada bagian dada dan pantatnya, namun pada bagian lengan dan pahanya kencang.


Voluptuous chubby:

Voluptuous chubby atau bisa disebut montok ini memiliki tubuh sama seperti Voluptuous, namun bedanya voluptuous chubby ini lengan dan pahanya kendor, mungkin karena jarang berolah raga.


Voluptuous Thick:

Voluptuous Thick adalah wanita yang montok, namun bagian dada dan pantat nya lebih menonjol dari wanita type voluptuous.


Average:

Wanita bertype Average adalah wanita yang memiliki tubuh rata2 , alias tidak gemuk , dan tidak ramping sehingga tidak begitu nampak tonjolan2 pada bagian wanita.


Pudgy:

Pudgy atau tembam , wanita berbentuk tubuh pudgy ini memiliki bagian yang tembam di daerah dada, perut, pinggul dan pahanya.


Semoga Bermanfaat.

0   komentar

Cancel Reply
FILM INDONESIA
FILM BARAT
FILM ASIA
Recent Posts
notifikasi
close