: :

Navbar Bawah

Cari Blog Ini

Jumat, 31 Mei 2013

0

Terpotret Google, Kucing dengan Badan Separuh Sempat Bikin Heboh


Google Street view adalah fitur untuk memotret jalanan yang ada di seluruh dunia. Tak ayal, banyak kejadian aneh atau penampakan tak biasa tanpa sengaja terpotret. Kali ini adalah seekor kucing dengan badan separuh.


Foto jepretan Google itu menunjukkan seekor kucing tanpa panggul belakang sehingga juga hanya punya 2 kaki depan. Meski begitu ia tampak berjalan santai di jalanan aspal di Ottawa, Kanada. Dalam sekejab foto tersebut menyebar di internet dan jadi perdebatan.

Namun kini seorang netter mengunggah foto asli kucing tersebut di Imgur. Ternyata ia kucing normal dengan badan utuh yang bernama Thumbelina. Lalu seseorang menggabungkan dua foto yang berbeda sehingga membentuk makhluk dengan satu perut, dua kaki dan ekor itu yang dinamai "Kucing Separuh Bipedal".

"Aku ingin kucing seperti itu," tulis seorang netter. "Sesuai dugaanku, ternyata memang hoax," komentar netter lainnya. "Makhluk yang aneh dan aku yakin memang tidak masuk akal untuk ada."

Jika keberadaan "Kucing Separuh Bipedal" itu hoax namun ada kucing yang benar-benar hidup hanya dengan 2 kaki. Namanya Anakin dan tinggal di Florida bersama majikannya, Carrie Hawks. Kucing jantan ini berjalan dengan kaki depannya dan mendorong tubuh belakangnya untuk maju serta memakai ekor dalam menjaga keseimbangan.

0   komentar

Cancel Reply
FILM INDONESIA
FILM BARAT
FILM ASIA
Recent Posts
notifikasi
close