: :

Navbar Bawah

Cari Blog Ini

Selasa, 09 April 2013

0

Sebanyak 1.000 Lebih Situs Israel terkena serangan Anonymous, Haker Indonesia Turut Mendukung

 

Lebih dari 1.000 situs Israel dilaporkan rontok terkena serangan anonymous, 961 akun Facebook dikuasai dan ratusan lagi data pribadi dari bank Israel termasuk data kartu kredit lengkap telah dicuri dan disebarluaskan secara online hingga Minggu (07/04).


 “Kerja besar” Anonymous meretas situs-situs pemerintah Israel, perbankan dan bisnis hingga jejaring sosial warga Israel didukung oleh berbagai kelompok hacker dari berbagai penjuru dunia tidak terkecuali, Indonesia.

Seperti dilansir beberapa sumber, dari beragam afiliasi Anonymous seluruh dunia, ternyata ada kelompok hacker Indonesia yang juga turut dalam penyerangan ke Israel.

Berdasarkan daftar kelompok hacker beserta hasil aksinya di hackersnewsbulletin.com, diketahui sejauh ini ada kelompok peretas yang menamakan dirinya blankon33 turut dalam aksi penyerangan tersebut.

Hasil serangan Anonymous yang dipublikasikan di fanspage Op-Israel di Facebook dan di Twitter itu menunjukkan, ancaman kelompok hacker tersebut pada beberapa pekan lalu tidak main-main.

Di dalam fans page Facebook Op-Israel juga ada satu nama kelompok hacker yaitu Aceh Cyber Team yang diperkirakan menjadi kelompok hacker dari Indonesia.

Pihak Israel sendiri telah bersiaga sejak ancaman Anonymous diterima. Mereka mengakui serangan itu akan sangat masif.

“Diperkirakan ini akan mencapai level yang belum kita pernah lihat sebelumnya,” kata Ofir Cohen, Wakil Kepala Bagian Keamanan Informasi dalam surat elektroniknya yang dikirim ke para pegawai Knesset seperti dikutip The Jerusalem Post.

Sumber

0   komentar

Cancel Reply
FILM INDONESIA
FILM BARAT
FILM ASIA
Recent Posts
notifikasi
close