: :

Navbar Bawah

Cari Blog Ini

Kamis, 11 April 2013

0

Mengenakan Seragam Sekolah Wanita, Kakek Ini Menjadi Idola



Entah apa jadinya jika hal ini terjadi di Indonesia, di Jepang seorang kakek mendadak jadi selebriti di dunia maya karena berseragam sekolah wanita.
Pria gaek yang dijuluki Old Man JK itu biasa berjalan-jalan di kawasan Ikebukuro dan Shinjuku di Tokyo, Jepang. Dengan mengenakan seragam sekolah seperti siswi di negeri itu pada umumnya, kakek tersebut melayani permintaan foto bareng dengan orang-orang yang melintas di kawasan itu.

Bahkan, pose si kakek juga tergolong sangat gaul, seperti halnya remaja putri yang sok imut dengan menjulurkan kedua jarinya sambil tersenyum. Keramahan dan keanehan ini rupanya sangat diterima di Jepang dan langsung melejitkan nama Old Man JK di dunia maya.

Saking populernya, pria tersebut dicari oleh kalangan siswi SMA untuk berfoto bareng. Hal ini dikarenakan ekspresi bahagia yang dipancarkannya seolah membawa aura positif kepada siapa yang yang melihatnya.

"Dia memiliki senyum yang luar biasa. Dia keren sekali. Sepertinya dia benar-benar menikmati hidup dengan bahagia. Aku ingin sekali bertemu dengannya," ujar seorang netter. So, apakah Anda juga merasakan kepositifan yang sama setelah melihat foto kakek tersebut

0   komentar

Cancel Reply
FILM INDONESIA
FILM BARAT
FILM ASIA
Recent Posts
notifikasi
close